[LOMBA MAHASISWA] Syarat dan Ketentuan Lomba Cerita Pendek Online


1.        Peserta terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Mulawarman dengan menunjukkan fotokopi KTM pada saat mengumpulkan formulir.

2.        Peserta bersifat individu
3.        Judul bebas namun tetap mengacu pada tema yaitu “Karakter Berbudaya Pesona Generasi Muda”
4.        Cerpen boleh berupa kisah nyata atau fiksi.
5.       Naskah yang dilombakan hasil karya sendiri dan harus asli, bukan jiplakan atau saduran serta belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan lain dan dipublikasikan di media cetak lokal maupun di media online (blog dan facebook).
6.       Cerpen harus sesuai dengan tema lomba, tidak mengandung asusila, ponografi dan kekerasan berlebihan, serta tidak menghina/melecehkan keyakinan tertentu.

7.       Biodata penulis ditulis di bagian akhir naskah cerpen: halaman biodata tidak dihitung sebagai halaman naskah cerpen. Isian biodata penulis yang wajib disertakan: Nama Lengkap, Nomor HP/Telpon, Email Aktif, Alamat Lengkap.

8.       Hak cipta karya tetap menjadi milik peserta. Khusus untuk kepentingan publikasi acara, penyelenggara dapat menggunakan sebagian materi karya peserta. 

9.        Panitia tidak bertanggung jawab apabila terdapat gugatan dari pihak lain yang berkaitan dengan cerpen yang dilombakan apabila cerpen tersebut menjiplak atau meniru hasil karya orang lain tanpa sepengetahuan atau seizin pihak yang bersangkutan. 

10.   Jika dikemudian hari ditemukan bukti bahwa karya pemenang diragukan keasliannya, maka penyelenggara berhak membatalkan dan menarik penghargaan/hadiah yang sudah diberikan. 

11.    Peserta menyatakan tunduk terhadap ketentuan yang berlaku. 

12.    uri berhak mendiskualifikasi peserta apabila terdapat pelanggaran dari syarat dan ketentuan yang berlaku. 

13.    Keputusan juri adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. 

14.    Setiap peserta wajib membuat sebuah cerita berbahasa Indonesia yang baik dan benar.  Tulisan tidak wajib menggunakan bahasa yang baku.

15.    Panjang cerpen 4-10 halaman, spasi ganda (spasi 2), jenis huruf Times New Roman font 12, ukuran kertas A4. Menggunakan format Microsoft, atau dalam format PDF.

16.    Margin (garis): atas, bawah, samping kiri dan kanan (semua sisi 3 cm atau 1,18 inci), beri nomor halaman.

17.    Alur Pendaftaran Dapat melakukan pendaftaran secara online maupun offline



Online :
a.         Naskah cerpen harus sesuai dengan syarat penulisan seperti yang dituliskan di atas.

b.        Format file naskah cerpen adalah Microsoft Word atau PDF. File naskah cerpen dikirim di LAMPIRAN FILE. Kami tidak menerima naskah cerpen yang ditulis di inbox/badan email.

c.         Kirim naskah cerpen ke alamat email: himapgsd8@gmail.com.

d.        Periode pengiriman dan registrasi pendaftaran kategori cerpen paling lambat : 18 April 2017 pukul: 16.00 WITA.



FORMULIR DAPAT DIUNDUH DI : http://bit.ly/2nXOfh8




More Info :
082352452968 (Nurdiana)
085250372204 (Halimah)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[LOMBA TINGKAT SD] Syarat dan Ketentuan Lomba Baca Puisi

[LOMBA TINGKAT SD] Syarat dan Ketentuan Lomba Menggambar dan Mewarnai

[LOMBA TINGKAT SD] Syarat dan Ketentuan Lomba Tari Kreasi Tradisional