[LOMBA TINGKAT MAHASISWA] Syarat dan Ketentuan Lomba Puisi Online


PERATURAN DAN KETENTUAN PESERTA SEMARAK PGSD 2018
LOMBA PUISI ONLINE MAHASISWA SE-UNMUL

1.        Peserta terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Mulawarman dengan menunjukkan fotokopi KTM pada saat mengumpulkan formulir.
2.        Peserta bersifat individu.
3.        Pendaftaran dibuka tanggal 19 Maret – 31 Maret 2018 dan secara otomatis akan ditutup ketika kuota sudah terpenuhi.
4.        Alur pendaftaran :
·           Pendaftaran dilaksanakan di sekretariat HIMA PGSD dengan mengumpulkan persyaratan lomba.
5.        Pengiriman :
·           Puisi dikirim secara online melalui email Semarak PGSD dengan alamat pgsdsemarakunmul@gmail.com paling lambat tanggal 05 April 2018 pukul 17.00 WITA.
·           Format file puisi adalah PDF. File naskah puisi dikirim di LAMPIRAN FILE. File dikirim dengan format subjek : Puisi_Nama Penulis_Judul Puisi.. Kami tidak menerima naskah.
6.        Peserta wajib membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 20.000,-
7.        Formulir yang telah diisi dapat dikembalikan ke Sekertariat HIMA PGSD atau dikirim via email Semarak PGSD pgsdsemarakunmul@gmail.com dan harap konfirmasi ke Nomor 082254312283 (Indri).
8.        Peserta dianggap sah apabila persyaratan lomba terpenuhi.
9.        Judul bebas namun tetap mengacu pada tema “Mewujudkan Pendidikan Karakter Melalui Kontribusi Generasi Muda untuk Indonesia”.
10.    Panjang naskah puisi tidak dibatasi.
11.    Puisi diketik pada kertas A4, Times New Roman, 12pt, spasi 1,5, margin atas 4. Kiri 4, kanan 3 dan bawah 3, diberi nomor halaman.
12.    Puisi merupakan hasil karya individu, bukan kelompok.
13.    Di akhir puisi sertakan titimangsa, contoh titimangsa: Samarinda, 20 Februari 2016 dan tuliskan biodata di bawah titimangsa.
14.    Naskah yang dilombakan hasil karya sendiri dan harus asli, bukan jiplakan atau saduran serta belum pernah diikutsertakan dalam perlombaan lain dan dipublikasikan di media cetak lokal maupun di media online (blog dan facebook). 
15.    Hasil karya menjadi hak milik peserta. Khusus untuk kepentingan publikasi acara, panitia akan menggunakan materi karya peserta.
16.    Formulir dikumpulkan paling lambat tanggal 05 April 2018 pukul 17.00 WITA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[LOMBA TINGKAT SD] Syarat dan Ketentuan Lomba Baca Puisi

[LOMBA TINGKAT SD] Syarat dan Ketentuan Lomba Menggambar dan Mewarnai

[LOMBA TINGKAT SD] Syarat dan Ketentuan Lomba Tari Kreasi Tradisional